Selasa, 24 Desember 2019

Herbadrink Lidah Buaya Chia Punch



HERBADRINK LIDAH BUAYA SUGAR FREE 



adalah herbal alami yang dibuat berdasarkan resep tradisional Indonesia dan diproses melalui teknologi modern. Herbadrink Lidah Buaya berkhasiat membantu memelihara kesehatan fungsi pencernaan dan membantu melancarkan buang air besar. Terbuat dari bahan alami tanpa pengawet dan tanpa tambahan perisa, bebas gula (Sugar Free) sehingga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes dan konsumen yang menghindari gula berlebih. Herbadrink Lidah Buaya Sugar Free mengandung pemanis buatan Sukralosa, yakni pemanis buatan tanpa kalori. Selain itu, Sukralosa tidak memiliki efek pada metabolisme karbohidrat, kontrol glukosa darah jangka pendek maupun panjang, ataupun pelepasan insulin. Sukralosa diperbolehkan penggunaannya pada makanan dan minuman di hampir 80 negara termasuk Indonesia dan telah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). 




HERBADRINK LIDAH BUAYA SUGAR FREE tersedia dalam kemasan dus isi 5 sachet @ 10 g, setiap sachet mengandung 4.6 gr ekstrak Lidah Buaya yang setara dengan 10.4 g daun lidah buaya.


Lidah Buaya memiliki nama latin Aloe Barbadensis Miller atau yang biasa disebut Aloe Vera. tanaman Lidah Buaya ini telah dikenal dan digunakan sejak ribuan tahun yang lalu karena khasiatnya yang luar biasa. Bangsa Mesir Kuno telah mengetahui manfaat dari Lidah buaya ini sebagai tanaman kesehatan sejak tahun 1500 SM, bangsa Mesir kuno juga menyebut tanaman ini sebagai tanaman keabadian. Lidah Buaya memiliki banyak kandungan antioksidan yang meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh.. Antioksidan dapat melawan radikal bebas. Mengkonsumsi Lidah Buaya secara teratur akan menjauhkan dari berbagai macam penakit yang mau menyerang tubuh.




Kandungan antioksidan pada Lidah Buaya yang memberikan manfaat dalam menetralkan toxin atau racun yang masuk kedalam tubuh. Toxin ini sangat berbahaya dan dapat mengancam kesehatan tubuh kalau dibiarkan terus menerus. Oleh karena itu, mengkonsumsi Lidah Buaya secara rutin sangat dianjurkan demi meningkatkan keefektifan dari penetralan racun yang ada di tubuh. Nutrisi pada Lidah Buaya yang dapat membantu mencegah inflamasi dan juga menurunkan tekanan darah. Selain itu, ekstrak dari Lidah Buaya juga dapat meningkatkan kemampuan sel darah merah untuk terdifusi dan mentransportasi oksigen, sehingga resiko serangan jantung akan sangat kecil terjadi dan kesehatan kardiovaskular pun dapat terjaga. 
Lidah Buaya dapat mengatasi peradangan di beberapa organ tubuh. Misalnya pada bagian sel ataupun tulang. Kandungan vitamin, serat, mineral, dan zat lainnya pada Liday Buaya dapat membantu mencegah peradangan. Sehingga mengkonsumsi Lidah Buaya dianjurkan dalam menghadapi penyakit ini.





Manfaat lidah buaya terhadap kesehatan kulit manusia juga banyak. Gel pada lidah buaya secara alami memiliki kandungan dua zat aktif yaitu Auksin dan Gibberellin, dimana keduanya mampu mengatasi jerawat karena merupakan anti-inflamasi alamu.Tak hanya bekerja dengan meningkatkan pertumbuhan sel kulit baru saja, tetapi juga merangsang kulit untuk mempercepat proses menyembuhkan sehingga a kan mengurangi kemungkinan munculnya jaringan parut pada jerawat. Lidah Buaya ini memiliki sifat pelembab yang sangat baik, sehingga gel tanaman ini benar – benar bermanfaat untuk mengatasi kulit kering. Pelembab alami ini akan membuat kulit menjadi lebih kenyal dan terhidrasi tanpa menimbulkan efek samping. Saat dioleskan di kulit wajah, gel lidah buaya akan melepaskan enzim alami dan vitamin penting pada kulit wajah yang akan memberikan pengembalian keseimbangan pH. Tak hanya itu, lidah buaya juga dapat memasok oksigen ke kulit, sehingga akan memperkuat jaringan kulit dan mempertahankan kesehatan kulit wajah.
Herbadrink Lidah Buaya Herbadrink (Sugar Free) bermanfaat menunjang kesehatan yang aktif dan dinamis dalam menjalankan aktivitas setiap harinya. Lidah Buaya Herbadrink Sugar Free berkhasiat membantu memelihara kesehatan fungsi pencernaan dan membantu melancarkan buang air besar tanpa efek melilit yang mengganggu.. Sehingga Lidah Buaya Herbadrink Sugar Free aman dikonsumsi oleh seluruh keluarga. Dikemas secara praktis dan higienis, tinggal diseduh, bersih dan tanpa endapan karena diproduksi dengan teknologi tinggi. Lidah Buaya Herbadrink Sugar Free diracik tanpa mengurangi rasa kenikmatan minuman herbal dari alam, kualitas dan rasa manisnya yang pas terjaga dengan baik serta tepat untuk menjadi minuman herba-break setiap hari. Herbadrink, Be Herba, Be Healthy.




Resep HerbaDrink Lidah Buaya Sugar Free Chia Punch

Bahan-bahan :

3 sachet HerbaDrink Aloe Vera Sugar Free
3 sdt chia seed
150 gr  rumput laut
150 gr aloe vera siap makan kemasan
150 ml air dingin
Es batu secukupnya
   
    Cara Membuat :

Larutkan 3 sachet HerbaDrink Aloe Vera Sugar Free dengan 150 ml air,
Makukkan chia seed, rumput laut dan aloe vera, simpan di dalam kulkas selama 1 jam atau semalaman, sisihkan
Sajikan HerbaDrink Aloe Vera Sugar Free Chia Punch dengan es batu secukupnya
HerbaDrink Aloe Vera Sugar Free Chia Punch siap dinikmati




Herbadrink HerbaDrink Aloe Vera Sugar Free tersedia di KONIMEX STORE, minimarket dan supermarket terdekat, selamat mencoba





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGEN LIHAT YANG LEBIH SERU? AYOK KE YOUTUBE KITA!