Rabu, 09 Desember 2020

Tips Aktif Selama Masa Pandemi Virus Korona Mimin @MakanPakeReceh.PLG dengan Herba Kunyit Asam Sirih Plus Madu

 

        Aktivitas di dapur atau di kamar mandi selama masa menstruasi menjadi bukan masalah lagi dengan Herbadrink Kunyit Asam Sirih plus Madu. Manfaat alami bahan utamanya; kunyit, asam, sirih plus madu  dapat membantu melancarkan haid, menyegarkan badan, membantu mengurangi lendir pada daerah kewanitaan. Kunyit asam memiliki sifat sebagai anti inflamasi. Kandungan Kurkuminoid yang terdapat di dalam kunyit merupakan zat aktif anti-radang, sehingga jika dikonsumsi secara rutin kunyit asam mampu menghilangkan pegal-pegal dan juga rasa sakit dalam tubuh.





Vitamin A yang terdapat pada kunyit mampu memperbaiki kemampuan retina mata dalam menangkap cahaya dan mengurangi sensitifnya. Kunyit mampu membantu orang memiliki mata yang sangat sensitive dalam menangkap cahaya yang menyebabkan rasa tidak nyaman untuk memfokuskan diri dalam berinteraksi dengan apa yang dilihatnya. 


Kandungan Vitamin C pada Kunyit, Asam dan Daun Sirih mengatasi perut buncit karena zat asam askorbiknya mampu melunturkan dan mempercepat proses penghancuran lemak di dalam tubuh. Jika diimbangi dengan olahraga yang teratur maka perut buncit yang mengganggu akan segera mengecil.Minyak atsiri pada kunyit asam bermanfaat dalam mencegah dan mengobati diare dengan membantu readsorbsi cairan di usus besar serta memadatkan kotoran. Proses pengerasan feses dapat terjadi jika mengkonsumsi kunyit asam pada malam hari.Kunyit asam juga mengandung zat besi yang mengatasi anemia karena kekurangan darah dan menyebabkan seseorang terlihat lesu, pucat dan tidak bergairah. Kunyit asam dapat mengembalikan vitalitas tubuh karena mampu meningkatkan sel darah merah.



Selamat mencoba, dengan Herbadrink  Kunyit Asam Sirih Plus Madu, semua kebaikan alami dari Kunyit, Asam, Sirih serta Madu kini hadir dengan praktis di genggaman anda. Herbadrink  Kunyit Asam Sirih Plus Madu tersedia di KONIMEX STORE, minimarket dan supermarket terdekat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGEN LIHAT YANG LEBIH SERU? AYOK KE YOUTUBE KITA!