Senin, 28 November 2016

HISTORY COFFEE SP. PATAL



Tentang kopi...

Banyak yang suka nanya ke Mimin, referensi tempat untuk nongkrong, ngerokok dan ngopi yang asik. Beberapa option yang ditawarin biasanya masih kurang sreg karena katanya tempatnya terlalu formal, atau gak enak kalau nongkrong lama-lama. Apalagi kalau letaknya di mall. Karena selain mahaaal, males nyari parkirnya!

Betul?? 😂 😂 😂

Nah, ini satu rekomendasi tempat nongkrong dan ngopi pemilik barista bersertifikat di Palembang: HISTORY COFFEE! 

Pertama Mimin dateng kesini, wuih... tempatnya penuh, masih untung kebagian kursi dan meja persis di depan meja baristanya. 




Disini, kita bisa foto ala-ala barista dan nyaksiin langsung pembuatan kopi yang kita pesen. Dari proses ngegilingnya, sampe nyeduhnya juga...







 Hiasan di dinding-dindingnya pun informatif sekali. Ada macam-macam jenis kopi jadi, ada macam-macam jenis biji kopi, dan ada macam-macam jenis barista di muka bumi ini!











Ini kopi yang disajikan dengan cara Vietnam Drip (cmiiw), biji kopi yang kemarin dipesan untuk gelas ini, dari Mandailing.




Kalau ini, mocca latte-nya mimin. Video pembuatannya sudah mimin upload di IG loh!








Kalau ini....






Kalau ini... YELLOW ICED COFFEE!
Perpaduan kopi dengan teh yang dicampur susu segar...
Rasanya? surprise!! Cobain deh!









Dan ini menu makanannya! Murah-murah!





History Coffee
Jalan MP. Mangkunegara
Dekat Simpang Patal, sebrang JM Kenten
Jam Buka: 11 siang s/d 2 pagi
SELASA s.d MINGGU
(SENIN TUTUP)

1 komentar:

  1. Agents the market for single-family homes is unpredictable inside GTA, where some houses sell quickly to be had night however, many others are languishing. mortgage calculator A prepayment lets you spend off some or all of your mortgage prior to the term ends. canada mortgage calculator

    BalasHapus

PENGEN LIHAT YANG LEBIH SERU? AYOK KE YOUTUBE KITA!