Kamis, 24 November 2016

SWEETREATS PALEMBANG


Siapa sih yang gak suka dessert?
Manis dan bikin senyum kalo makannya. 

Dari tua, muda, besar, kecil, semuanya suka dessert!

Naaah, Mimin beruntung banget bisa nyicipin dessert homemade enak, dengan rasa juara dari @sweetreats.plg : CINNAMON ROLL, Danish dan Molten Chocolate Cake!





Rasanya, ENAK-ENAK banget! Bukan karena mimin diendorse atau apa ya...
Tapi emang beneran enak loh rasanya! Lihat aja penampakannya...


Cinnamon Roll OVOMALTINE


Cinnamon Roll Taro

Cinnamon Roll Oreo

Cinnamon Roll Nuttela





Harga yang dibandrol untuk satu cinnamon roll adalah Rp 6.500,- aja! WAAAAH!
Cocok untuk hampers, oleh-oleh atau sajen buat ke rumah pacar....

Selain cinnamon roll, mereka juga jual danish dan croissant loh... Original dan rasa coklat! Harganya pun sama... Rp 6.500,- saja!



Kalo ini... ini penampakan Molten Cake-nya... Cake kekinian yang dimakan pas lagi hangat-hangatnya, jadi bisa nyaksiin langsung gimana coklatnya meleleh... Duuuuh!


Harga yang dipatok untuk satu Molten Cake pun murah! Rp 4.000,- saja!




Sweetreats Palembang
Contact via DM or Line ID: color.mokgori






1 komentar:

  1. This monitoring is carried out to oversee the operating means of the CNC milling, whether or not it's operating nicely or there is a disturbance in order that the operator can discover out about it through monitoring. More specifically, our gender-based cultural conditioning reinforces that girls play coy and males have to push or simply take what they want. Consent culture by Disposable Shower Caps comparison assumes that “no” means “no” and give folks the responsibility to take control of their need if they want something. If somebody says no and means yes, then it’s on them to vary their approach, or to barter CNC with you beforehand. Respecting people’s capability to say “no” permits folks to enthusiastically extend their “yes”.

    BalasHapus

PENGEN LIHAT YANG LEBIH SERU? AYOK KE YOUTUBE KITA!